ANALISIS FRAMING BERITA VONIS GAYUS TAMBUNAN PADA HARIAN TEMPO EDISI 24 – 30 JANUARI 2011
REPRESENTASI KEARIFAN LOKAL DALAM KESENIAN TARI REOG PONOROGO
KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN (Studi Kualitatif pada Raff Clothing Jl. Bratang Gede VI-B No.52 Surabaya)
PENINGKATAN KEMAMPUAN VOCABULARY MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS III MI KHOIRUL ANAM MENGANTI -GRESIK MELALUI MEDIA VISUAL
Manajemen Advertising di Radar Surabaya (Perspektif Komunikasi Organisasi
KOMUNIKASI INTRABUDAYA WARGA MUSLIM DALAM TRADISI “SELAMATAN KEMATIAN†(Studi Kualitatif Masyarakat Desa Umbulrejo Kec. Umbulsari Kab. Jember)
Komunikasi Organisasi dalam Sistem Rekturmen Dosen, Karyawan dan Mahasiswa (Studi pada STKIP Dr.Nugroho Magetan)
KOMUNIKASI INTRA PERSONAL TENTANG SEKS BEBAS DI KALANGAN REMAJA DESA BANJARKEMANTREN SIDOARJO
KOMUNIKASI SOSIAL PENGGUNA MEDIA ONLINE WWW.KASKUS.US SURABAYA
Pandangan Masyarakat Kecamatan Taman Sidoarjo Tentang Pemberitaan Kerusuhan Ahmadiyah
ANALISIS WACANA BERITA INSIDEN KEKERASAN AHMADIYAH DI HARIAN SURAT KABAR MEDIA INDONESIA (Edisi 8,9,10 Februari 2011)
HUBUNGAN KEGIATAN REGULAR MEETING DAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN (PT. Infomedia Nusantara Surabaya Tbk-Yellow Pages Sales Operation)
UPAYA PUBLIK RELATION TIENS INTERNASIONAL MENARIK MINAT BELANJA DISTRIBUTOR DI BANNER STORE
KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR PEKERJA SEKS KOMERSIAL (PSK) DI KOMPLEK DESA BUTUH KECAMATAN KRAS KABUPATEN KEDIRI
PESAN PEMBANGUNAN RADIO KOMUNITAS PENDOWO FM DI KECAMATAN BALONG BENDO- SIDOARJO
STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT. INDOSUKSES FUTURES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KOTA SURABAYA
GAYA KOMUNIKASI PENGHUNI PANTI ASUHAN DENGAN MASYARAKAT GOGOR WIYUNG SURABAYA
REPRESENTASI IDENTITAS MADURA DALAM BATIK TAR POTEH TANJUNG BUMI DALAM TINJAUAN SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE
Strategi Komunikasi Pemasaran Festival Seni Surabaya Dalam Menarik Pengunjung.