Minggu, 15 Juli 2012

DAKWAH, ILMU KOMUNIKASI SA11


ANALISIS FRAMING BERITA VONIS GAYUS TAMBUNAN PADA HARIAN TEMPO EDISI 24 – 30 JANUARI 2011

REPRESENTASI KEARIFAN LOKAL DALAM KESENIAN TARI REOG PONOROGO

KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN (Studi Kualitatif pada Raff Clothing Jl. Bratang Gede VI-B No.52 Surabaya)

PENINGKATAN KEMAMPUAN VOCABULARY MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS III MI KHOIRUL ANAM MENGANTI -GRESIK MELALUI MEDIA VISUAL

Manajemen Advertising di Radar Surabaya (Perspektif Komunikasi Organisasi

KOMUNIKASI INTRABUDAYA WARGA MUSLIM DALAM TRADISI “SELAMATAN KEMATIAN” (Studi Kualitatif Masyarakat Desa Umbulrejo Kec. Umbulsari Kab. Jember)

Komunikasi Organisasi dalam Sistem Rekturmen Dosen, Karyawan dan Mahasiswa (Studi pada STKIP Dr.Nugroho Magetan)

KOMUNIKASI INTRA PERSONAL TENTANG SEKS BEBAS DI KALANGAN REMAJA DESA BANJARKEMANTREN SIDOARJO

KOMUNIKASI SOSIAL PENGGUNA MEDIA ONLINE WWW.KASKUS.US SURABAYA

Pandangan Masyarakat Kecamatan Taman Sidoarjo Tentang Pemberitaan Kerusuhan Ahmadiyah

ANALISIS WACANA BERITA INSIDEN KEKERASAN AHMADIYAH DI HARIAN SURAT KABAR MEDIA INDONESIA (Edisi 8,9,10 Februari 2011)

HUBUNGAN KEGIATAN REGULAR MEETING DAN KEPUASAN KOMUNIKASI KARYAWAN (PT. Infomedia Nusantara Surabaya Tbk-Yellow Pages Sales Operation)

UPAYA PUBLIK RELATION TIENS INTERNASIONAL MENARIK MINAT BELANJA DISTRIBUTOR DI BANNER STORE

KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR PEKERJA SEKS KOMERSIAL (PSK) DI KOMPLEK DESA BUTUH KECAMATAN KRAS KABUPATEN KEDIRI

PESAN PEMBANGUNAN RADIO KOMUNITAS PENDOWO FM DI KECAMATAN BALONG BENDO- SIDOARJO

STRATEGI MARKETING COMMUNICATION PT. INDOSUKSES FUTURES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DI KOTA SURABAYA

GAYA KOMUNIKASI PENGHUNI PANTI ASUHAN DENGAN MASYARAKAT GOGOR WIYUNG SURABAYA

REPRESENTASI IDENTITAS MADURA DALAM BATIK TAR POTEH TANJUNG BUMI DALAM TINJAUAN SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE

Strategi Komunikasi Pemasaran Festival Seni Surabaya Dalam Menarik Pengunjung.