Minggu, 01 Juli 2012

Pendidikan Bahasa Jerman page 05

ANALISIS PRO DAN KONTRA EJAAN BARU BAHASA JERMAN
MAAF FILE DENGAN JUDUL2 INI BELUM TERSEDIA
KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MENGUBAH STRUKTUR NOMINALISASI DAN STRUKTUR VERBALISASI PADA KALIMAT TEMPORAL

MODEL PEMBELAJARAN DENGAN KARTU BERGAMBAR DALAM KETERAMPILAN BERBICARA

ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA DALAM
MEMBACA PEMAHAMAN

ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA
DALAM PENGGUNAAN DEKLINASI POSSESSIVPRONOMEN
PADA KASUS AKKUSATIV DAN DATIV

Hubungan antara Tingkat Inteligensi dan Kemampuan Menerjemahkan Teks Bahasa Jerman
Studi Korelasional Terhadap Mahasiswa Semester VI Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman UPI Bandung Tahun Ajaran 2009-2010

ANALISIS KESALAHAN MENYUSUN SURAT BISNIS BERDASARKAN POLA-POLA KALIMAT YANG TERSEDIA
?BRIEF NACH TEXTBAUSTEINEN?

HUBUNGAN PENGUASAAN TATA BAHASA DAN KOSAKATA DENGAN KETERAMPILAN MENYIMAK TELEFONANSAGEN DALAM BAHASA JERMAN

ANALISIS KESALAHAN SINTAKSIS DALAM MENYUSUN KALIMAT BAHASA JERMAN
PADA MAHASISWA SEMESTER VI
JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA JERMAN
FPBS UPI

KAJI BANDING PERIBAHASA YANG MENGGUNAKAN KATA ORANG DALAM BAHASA JERMAN DAN BAHASA INDONESIA

KONTRIBUSI PENGUASAAN WORTSTELLUNG
TERHADAP KEMAMPUAN MEMBENTUK KALIMAT
BAHASA JERMAN

ANALYSE DER DIREKTIVERGANJUNG IM ROMAN JAKOB HEIMATIOS VON BENNO PIDRA

ANALISIS KESALAHAN PADA PEMAHAMAN PERSONALPRONOMEN DALAM MEMBACA WACANA
BAHASA JERMAN

ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN PERSONALPRONOMEN DALAM KASUS DATIV DAN AKKUSATIV

IMPLEMENTASI STRATEGI ACTIVE LEARNING UTUK PENINGKATAN PENGUASAAN TINGKAT PERBANDINGAN ADJEKTIV DALAM BAHASA JERMAN

ANALISIS KESALAHAN DIKSI DALAM KARANGAN MAHASISWA PADA UJIAN ZIDS

PENGGUNAAN MEDIA LAGU BERBAHASA JERMAN
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA
DALAM MENGKONJUGASIKAN KATA KERJA

PENERAPAN METODE INTERAKTIF DALAM MATA KULIAH LESEN III PADA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA JERMAN
FPBS UPI BANDUNG
ANALISIS KESALAHAN MEMBACA ORDINALZAHLEN :

Studi Deskriptif terhadap Mahasiswa Semester III Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman Universitas Pendidikan Indonesia Tahun Ajaran 2008/2009

ANALISIS LAGU-LAGU ?DIE PRINZEN? SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA JERMAN

ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA
DALAM MEMBENTUK IMPERATIVSATZ

HUBUNGAN PENGGUNAAN STRATEGI MEMBACA SELEKTIF (SELEKTIVES LESEN) DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS PENDEK

ANALISIS PENGGUNAAN PRONOMINA ?ES? DALAM BUKU ?DAS WAR DER HIRBEL? KARYA PETER HÄRTLING

IMPLEMENTASI KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) PADA BIDANG STUDI
BAHASA JERMAN DI SMA :
Studi Evaluatif KTSP di beberapa SMA di kota Bandung

ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA DALAM PEMBENTUKAN ZUSAMMENGESEZTES NOMEN

ANALISIS KETERAMPILAN MENULIS DAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JERMAN DALAM BAHAN AJAR STUDIO d A1

HUBUNGAN ANTARA MINAT MEMBACA TEKS BAHASA JERMAN DAN PENGUASAAN KOSAKATA (WORTSCHATZ)

ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN KONJUNKTIONEN ABER, DENN, UND, SONDERN, DAN ODER DALAM MENULIS KARANGAN BAHASA JERMAN

KORELASI PENGGUNAAN STRATEGI MEMBACA DENGAN KEBERHASILAN MAHASISWA DALAM MEMBACA PEMAHAMAN PADA UJIAN ZIDS

PEMBELAJARAN ARTIKEL DALAM BAHASA JERMAN PADAA BUKU WIR SPRECHEN DEUTSCH, KONTAKTE DEUTSCH 1, DAN STUDIO A1

HUBUNGAN ANTARA TINGKAT INTELEGENSI DAN PENGUASAAN KOSAKATA

ANALISIS KONTRASTIF WORTSTELLUNG DALAM BAHASA JERMAN DAN BAHASA INDONESIA YANG MENGGUNAKAN KATA PENGHUBUNG KORELATIF : Zweiteilige Konjunktion

ANALISIS LATIHAN KALIMAT PERFEKT PADA TEMA REISEN DALAM BUKU KONTAKTE DEUTSCH EXTRA

HUBUNGAN INTENSITAS MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS BAHASA JERMAN SISWA SMAN 23 BANDUNG

HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MENYIMAK