Minggu, 15 Juli 2012

Skripsi Program Studi Ilmu Komunikasi SA03


PSIKOLOGI KOMUNIKASI LA MANIA SUPORTER KLUB PERSATUAN SEPAKBOLA LAMONGAN

POLA KOMUNIKASI ANAK JALANAN (Studi Etnografi Komunikasi Pada Lembaga Swadaya Masyarakat Arek Lintang Surabaya)

SIMBOL-SIMBOL KOMUNIKASI BUDAYA DALAM ADAT PERNIKAHAN JAWA ( STUDI DESA SEMBUNG KECAMATAN PERAK KABUPATEN JOMBANG )

STRATEGI HUMAS YAYASAN HAJI MUHAMMAD CHENG HOO INDONESIA DALAM MEMBANGUN CITRA LEMBAGA

PEMBENTUKAN CITRA MELALUI PELATIHAN PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN (Study Pada Lembaga Cleopatra Modeling School and Talent Management Rungkut- Surabaya)

Model Komunikasi Kelompok Dalam Pembentukan Citra Anak Jalanan di Sanggar Alang-alang Surabaya

Pengaruh berita politik surat kabar Jawa Pos terhadap tingkat partisipasi mahasiswa Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya.

MODEL KOMUNIKASI MASYARAKAT SAMIN (Studi Kualitatif Pada Masyarakat Samin Di Dusun Jepang Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro)

KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENJUALAN PRODUK (Studi penelitian pada PT SAS BANGUN ISTANA)

Strategi Periklanan Dm Communication Surabaya Dalam Penciptaan Produk Iklan

Pola Komunikasi Bisnis Perempuan Pengusaha Dalam Mengembangkan Usaha Mikro Kecil ( Studi di Kelurahan Jemur Wonosari Wonocolo Surabaya)

STARTEGI HUMAS HOUSE OF SAMPOERNA DALAM PELAYANAN PUBLIK

MODEL KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL PADA SISWA-SISWI INKLUSI (Studi pada Perilaku Komunikasi Pengajar Siswa-Siswi Inklusi di SDN Kraton-Krian)

Persepsi Santri tentang Kredibilitas KH. M. Khozin Mansur Di Pondok Pesantren ManbaĆ¢€™ul Hikam Tanggulangin Sidoarjo

ANALISIS SEMIOTIKA PIDATO PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DALAM KASUS CENTURY

PROSES ADVERTISING DI PT. ANTAR SURYA JAYA (Kajian Tentang Ide Kreatif Sampai Eksekusi Penerbitan Iklan Di Harian Surya Surabaya)

ANALISIS SEMIOTIK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PADA BILLBOARD MERDEKA ATAU MATI (Semiologi Rolands Barthes)

ANALISIS SEMIOTIK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT JAMKESMAS (VERSI MEMBATIK)

STRATEGI MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN JASA SIARAN (Studi Pada Radio Suara Mitra Surabaya)

KREDIBILITAS OPINION LEADER DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Analisis Jaringan Komunikasi Opinion Leader dengan Masyarakat pada Masyarakat Desa Kramattemenggung Kec. Tarik Kab. Sidoarjo)

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT REMAJA SMA NEGERI 10 SURABAYA MEMBACA MAJALAH TEEN

SOSIALISASI KEBIJAKAN PEMBANGUNAN PEMERINTAH KABUPATEN BOJONEGORO KEPADA MASYARAKAT (STUDI MODEL KOMUNKASI PEMBANGUNAN)

PENGARUH IKLAN PONDS FLAWLESS WHITE DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI ( PADA MASYARAKAT CELEP, KELURAHAN CELEP, KECAMATAN SIDOARJO )

STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK SERANGAN FAJAR DALAM MENINGKATKAN PEROLEHAN SUARA (Studi Pada Pemilihan Presiden Tahun 2009 di Jemurwonosari RT. 001 RW. 005 Surabaya)

PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI TENTANG PROGRAM ACARA TUKAR NASIB DI SCTV (Studi pada masyarakat Simorejo Timur RT 05 RW 14 Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal Surabaya)

RESPON MAHASISWA TENTANG FASILITAS KAMPUS: WiFi SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMBELAJARAN (Studi Pada Mahasiswa IAIN Sunan Ampel Surabaya)

RESPON JAMA'AH TENTANG SIMBOL KOMUNIKASI VERBAL YAYASAN AL JIHAD (Studi Pada Moto: Sabar Itu Indah, Ikhlas Itu Mujarab, Istiqomah Itu Karomah)