Minggu, 15 Juli 2012

Skripsi Program Studi Ilmu Komunikasi SA02


ANALISIS SEMIOTIK POSTER IKLAN COCA-COLA VERSI ”YUK MAKAN MANTAP DI HIDUP ALA COCA COLA”

PENGARUH TAYANGAN REPORTASE INVESTIGASI DI TRANS TV TERHADAP PENGETAHUAN TINDAK KRIMINAL (Studi Pada Masyarakat Dusun Rahayu Lereng Kuning Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban)

PENGGUNAAN MEDIA IKLAN ALTERNATIF DALAM PROMOSI WISATA ( STUDI DESKRIPTIF DI PANTAI PRIGI KABUPATEN TRENGGALEK )

EFEKTIFITAS SOSIALISASI PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI TERHADAP PEMAHAMAN WARGA TENTANG PENGOLAHAN SAMPAH RUMAH TANGGA DI DESA SEDATI AGUNG KECAMATAN SEDATI SIDOARJO

Strategi Komunikasi Public Relations Radio Komunitas Awang – Awang Dalam Mempertahankan Loyalitas Pendengar

PROSES KOMUNIKASI INTRAPERSONAL DALAM BELAJAR MENTERJEMAH AL-QUR’AN (Studi pada Pendidikan Guru Madrasah Diniyah (PG.MADIN) Di Majelis Ta’lim An-Najiyah Semambung Wonoayu Sidoarjo)

KOMUNIKASI PEMASARAN HOME INDUSTRI PELEPAH POHON PISANG (Study di PT Yumeko Indonesia Griya Kembangan Gresik)

PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP SOLIDARITAS WARGA RUMAH SUSUN PENJARINGAN SARI RUNGKUT SURABAYA

Pendekatan komunikasi antarbudaya dalam penanganan kasus perceraian di pengadilan agama sampang-madura ( studi kasus para hakim pengadilan agama beretnis non madura)

Tradisi Kolak Ayam Sebagai Komunikasi Budaya Masyarakat (Studi kualitatif Interaksi Komunikasi Interpersonal di Desa Gumeno Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik)

Konstruksi Ideologi Majalah Al-Wa’ie (Analisis Framing Tentang Pemikiran Islam Pada Rubrik Afkar)

PENGGUNAAN SELEBRITI ENDORSE DAN HUMOR SEBAGAI DAYA TARIK DALAM IKLAN Study Analisis Semiotik Roland Barthes Pada Iklan Sampoerna Hijau Versi Banjir

Peran Humas dalam Meningkatkan Citra Yayasan Masjid Mujahidin Sebagai Lembaga Pendidikan (Studi Pada: Yayasan Masjid Mujahidin Perak Barat Surabaya)

STRATEGI MA BAHAUDDIN MEMBANGUN CITRA SEKOLAH UNGGULAN

PERBANDINGAN ANTARA PRESS RELEASE PT. ASTRA HONDA MOTOR DAN PT. YAMAHA MOTOR KENCANA INDONESIA (Studi Analisis Wacana Pendekatan van Dijk)

STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT XL AXIATA Tbk SURABAYA DALAM MENINGKATKAN CORPORATE IMAGE

Respon Pimpinan tentang Rubrik Celoteh si Mira dalam Majalah New Median di PT Jasa Marga cabang Surabaya-Gempol.

PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DI PANTI ASUHAN AL-KATUSAR

Modal Komunikasi Organisasi karang Taruna dalam partisipasi pembangunan (studi di Dusun Kedung Ploso Desa Kedung Bocok Tarik Sidoarjo)

RESPON MASYARAKAT TENTANG PENCITRAAN RADIO PERSADA FM SEBAGAI RADIO KEAGAMAAN (Studi Pada Desa Drajat Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan)